Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Panitia Xtrim Medan Event MAX-5 yang akan dihadiri ratusan crosser Indonesia.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Xpedition Trail Mania (Xtrim) Medan akan menggelar Medan Adventure Xtrim (MAX-5) edisi Kelima yang akan berlangsung di Semesta Nusantara, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Minggu 5 Mei 2024.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, 4 Tahun Tewas Tertimbun

Ketua Panita MAX-5, Marco Bangun mengungkapkan event ini, berlangsung setiap tahun. Tahun sebelumnya, digelar di Tahura, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Kegiatan event olahraga ekstrim ini sangat tinggi antusiasme dari peserta.

Untuk peserta MAX-5 tahun 2024 ini, sudah mencapai 400 peserta atau pencinta trail. Angka ini, akan terus bertambah hingga hari pelaksanaan. Peserta sendiri, berasal dari Kota Medan, Sumut, Aceh, Padang, Riau dan Pulau Jawa.

Tabrakan Maut Mobil Kontra Truk di Tol Medan - Tebing Tinggi, 1 Orang Tewas

"Bisa menghadirkan 500 hingga 600 peserta, sampai hari ini, mendaftar dan terkonfirmasi sudah 400-an peserta, berjalan terus. Bisa dihadirkan capai 500 peserta," ucap Marco dalam jumpa pers di Markas Xtrim Medan, di Jalan Ringroad, Kota Medan, Senin sore, 29 April 2024.

Konferensi pers Medan Adventure Xtrim (MAX-5).

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Marco mengungkapkan untuk rute start dan finish di Semesta Nusantara, dengan melintasi 5 desa di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, dengan jarak tempuh 50 kilometer.

"Kita start pukul 09.00 WIB dan finish diharapkan pukul 17.00 WIB. Acara ini, tujuan silaturahmi antar peserta dari Aceh, Sumut, Padang, Riau. Biasa hadir disini, ini event bergengsi setiap tahunnya," jelas Marco.

Halaman Selanjutnya
img_title