Ijeck Apresiasi Tim Bulutangkis Beregu Sumut Melaju ke Final Porseni NU 2023

Wagub Sumut Musa Rajekshah bersama atlet Porseni NU Sumut 2023.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA -Tim beregu bulutangkis Sumatera Utara (Sumut) melaju ke babak final Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) 2023. Di partai final, Sumut akan hadapi DKI Jakarta Kamis 19 Januari 2023 besok.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

Melajunya tim dari Nahdlatul Ulama (NU) Sumut ini diapresiasi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Pria yang akrab disapa Ijeck itu menyaksikan langsung perjuangan para atlet yang digelar di Jawa Tengah.

"Alhamdulillah ini kabar baik untuk Sumut. Tim ini menambah poin untuk Sumut agar kita bisa keluar di peringkat tiga besar," tutur Ijeck, Rabu 18 Januari 2023.

Dapat Dukungan Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Menilai Ijeck Legowo

Bac juga:

Sampai saat ini, Ijek yang juga sebagai Manajer Kontingen Porseni NU Sumut itu juga sedang menunggu dari tim cabor lainnya yang melaju ke final Porseni NU 2023.

Berdasarkan pantauan bahwa tim bulutangkis beregu asal Sumut ini berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan atlet dari Lampung dengan skor 3-0.

"Besok di final kita melawan kontingen dari DKI Jakarta. Meski berat, tetapi kita tetap berjuang agar bisa meraih medali emas di babak final," ujar Hanafi, Pelatih Cabor Bulutangkis.

Sejauh ini persiapan para atlet dari bulutangkis beregu juga sudah sangat matang dan maksimal untuk bertanding di babak final.

"Harapan saya besok mereka bisa maksimal melawan DKI Jakarta. Istirahat yang cukup dan keluarkan strategi-strategi yang ada saat latihan," pungkasnya.

Golkar Dukung Bobby Nasution, Pengamat : Ijeck Menunjukkan Loyalitas dan Disiplin Organisasi