Kadishub Medan Dimarahi Bobby Nasution Gegara Sekitar Jalan Jamin Ginting Sering Macet

Kadishub Medan, Iswar Lubis saat dimarahi Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution tampak kesal melihat kinerja Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Medan, Iswar Lubis, yang dinilai buruk dan suami Kahiyang Ayu itu, ancam mencopot Iswar dari jabatannya.

Bertemu Pelaku Ekraf dan UMKM, Gito Pardede: Keseriusan Bobby Nasution Bangun Pariwisata Danau Toba

Bobby Nasution kesal dan marah kepada Iswar karena sekitar Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, banyak angkutan umum menurunkan dan naikan penumpang sembarangan, yang menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

"Bapak tugasnya ngapain?, ini sudah diperingatkan dari (Dishub Sumut) provinsi dan Polda Sumut sudah. Bapak nampaknya selo aja. Berarti, omong-omongan kami sampah semua buat bapak," ucap Bobby Nasution memarahi Iswar dalam video yang di-posting di akun instagramnya, @bobbynst, dikutip VIVA Medan, Jumat 26 Juli 2024.

Polda Sumut Tangkap Seleb Tiktok Ratu Entok yang Viral Diduga Menistakan Agama

Dalam laporan, ada sekitar 40 unit mini bus melayani perjalanan atau rute Kota Medan - Kabupaten Karo itu, mengetem menurun dan menaikkan penumpang sembarangan. Sehingga menimbulkan kemacetan.

Kadishub Medan, Iswar Lubis.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Bawaslu Telusuri Bobby Nasution Berikan Hadiah Umrah Saat Kampanye di Madina

Bobby Nasution mengatakan bahwa pihaknya, juga sudah diingatkan Dishub Sumut dan Polda Sumut, untuk melakukan penertiban hingga memberikan solusi, agar jalan tersebut tidak lagi menimbulkan kemacetan.

"Tarok lah pak 20 (mobil), berarti disini setiap hari. Sudah tiga kali diingatkan, tadi saya tanya apa solusi dari Dishub, ini kan masuk wilayah Dishub Medan. Apa solusinya?. Solusinya, tutup aja biar saya selamat, katanya," kata Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title