Golkar Resmi Usung Bupati Asahan Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Golkar Sumatera Utara memperkenalkan Bupati Asahan, Surya sebagai Bacalon Wakil Gubernur Sumut, Surya sebagai pendamping Muhammad Bobby Afif di Pilgub Sumut 2024.

Edy Rahmayadi Berbagi Cerita Dapatkan Izin Perahu PDIP Berjuang di Pilgub Sumut 2024

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah kepada wartawan, usai menghadiri kegiatan DPD Golkar Sumut, berlangsung JW Hotel. Marriott Hotel Medan, Senin siang, 15 Juli 2024. Dalam kegiatan ini, dihadiri seluruh Caleg terpilih hasil Pemilu 2024 akan menjadi anggota Fraksi Golkar di DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota se-Sumut dan Bacalon Kepala Daerah diusung dan didukung partai Golkar di Pilkada serentak 2024 ini.

"Memperkenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, untuk meyakinkan sekali lagi, semua fraksi Golkar baik incumbent maupun terpilih dan Calon Kepala Daerah," kata pria yang akrab disapa dengan Ijeck.

Prestasi Membanggakan, Mahasiswa UMSU Juara I Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2024

Ijeck memperkenalkan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya, agar mesin partai Golkar dari tingkat provinsi hingga akar rumput dapat menenangkan pasangan Bacalon ini, di Pilkada Sumut pada 27 November 2024 ini.

"Tidak saja provinsi saja, harus seluruh Kabupaten/Kota sampai basis desa bergerak semuanya serta ormas-ormas partai Golkar," sebut Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Warga Nahdliyin Siap Menangkan Edy Rahmyadi-Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya.

Photo :
  • Dok Golkar Sumut

"Kami harapkan, penyampaian tadi dan Bobby hadir juga, tapi kita sampaikan keseriusan Golkar memenangkan calon Gubernur kita, pak Bobby Afif Nasution dan Wakilnya, Surya sebagai kader Golkar," kata Ijeck kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title