Pertamina Sumbagut Boyong Sekaligus Sembilan Platinum Elit Nusantara CSR Award 2024

Pertamina Sumbagut raih sembilan Platinum Elit Nusantara CSR Award 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut meraih penghargaan dalam ajang Nusantara CSR Award 2024 yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility. Pada penganugerahan tersebut, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut berhasil memperoleh 9 Platinum Elit Nusantara CSR Award 2024.

Silaturahmi dengan SAHRIZKI, Zaki Janji Benahi Pelayanan Kesehatan di Medan

Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, dengan meraih 9 penghargaan Platinum Elit Nusantara CSR Award 2024, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut sekali lagi membuktikan komitmennya untuk terus memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Kami sangat bangga atas apresiasi ini yang merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh tim PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut terutama di unit operasi dalam menjalankan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan. Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas upaya kami, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan dampak positif kami bagi masyarakat dan lingkungan sekitar," ucap Satria, dalam keterangannya, Jumat 26 Juli 2024.

HPN 2024, Pertamina Sumbagut Sapa Pelanggan dan Berikan Promo Pembelian BBM Berkualitas

Adapun ketiga program CSR berhasil meraih penghargaan yakni Kategori Tanpa Kemiskinan pada Program KABAYA (Kampung Pesisir Berdaya) dari Fuel Terminal (FT) Medan Group. Kemudian, kategori Penanganan Perubahan Iklim untuk Program Smart Farming Berbasis Digitalisasi Teknologi: Kampung Apar Innovation Center dari Aviation Fuel Terminal (AFT) Minangkabau.

Selanjutnya, Kategori Kehidupan Sehat dan Sejahtera untuk Program Mengatasi Tantangan Wasting: "Pendekatan Terintegrasi untuk Mengurangi Malnutrisi pada Anak" dari FT Meulaboh dan Program Posyandu Sehati untuk Meningkatkan Kesehatan Balita dari FT Tembilahan.

Perluas Jangkauan, WOM Finance Resmi Buka Kantor Cabang Baru di Pematangsiantar

Selain itu, Kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi untuk Program Kearifan Lokal dalam Setiap Gigitan "Pengembangan Oleh-Oleh Khas Aceh Barat" dan Program Pemberdayaan Ekonomi Lokal melalui Pengolahan Ikan Asin di Aceh Barat dari FT Meulaboh.

Kategori Ekosistem Darat untuk Program Inventarisasi Flora dan Konservasi Keanekaragaman Hayati Sebagai Penyangga Kehidupan Kota Seribu Benteng dan Program Selsurya Meningkatkan Penerangan Kota Seribu Benteng dari FT Sabang, Kategori Pendidikan yang Berkualitas untuk Program Safety Dimulai Sejak Dini dari FT Tembilahan.

Halaman Selanjutnya
img_title