Sinyal Dukungan Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Biar Bang Ijeck yang menyampaikan

Bacalon Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasca bertemu dengan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck. Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengungkapkan ada pembahasan rahasia diantara mereka berdua.

PB PON Sumut Klaim Persiapan Capai 75 Persen, Selesai Sesuai Jadwal Ditetapkan

"Bicara rahasia lah, kalau ramai-ramai. Apa namanya, hasilnya nanti akan disampaikan," ucap Bobby Nasution di Kota Medan, Minggu malam, 2 Juni 2024.

Disinggung soal sinyal dukungan Partai Golkar terhadap menantu Presiden RI, Joko Widodo itu. Bobby Nasution tidak menampik hal itu. Dalam waktu akan disampaikan Partai Golkar atau Ijeck sendiri.

CDM Meeting ke-2, Informasi Akurat Soal Kesiapan PON XXI di Sumut

"(sinyal dukungan Golkar) Itu nanti biar, bang Ijeck atau Golkar yang menyampaikan. Bocor-bocornya mungkin lah ya, mudah-mudahan (dapat dukungan Golkar)," kata Bobby Nasution.

Pertemuan Musa Rajekshah bersama Bobby Nasution.

Photo :
  • Instagram Musa Rajekshah
Kehadiran Agus Fatoni Sebagai Pj Gubernur Sumut Ditolak, Disebut Sarat Kepentingan Pilgub 2024

Ditanyakan soal duet Ijeck dan Bobby di Pilgub Sumut 2024. Suami Kahiyang Ayu itu, mengatakan dalam waktu akan disampaikan hasil isi pertemuan tersebut, nantinya.

"Nanti diumumkan, hasil pertemuan, hasil diskusi. Saya tahu, tentu ini apa pun hasilnya. Yang akan menyampaikan nanti dari Golkar maupun dari bang Ijeck langsung," kata Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title