Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama pengurus.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan seluruh daerah di Indonesia sebesar 60 persen. Baik Pemilihan Gubernur, Bupati hingga Walikota.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu 27 Aprilia 2024.

"Perjuangan kita belum usai, karena kita 2024 pesta politik secara serentak. Baik, Pileg, Pilpres dan Pilkada. Bentar lagi, di bulan November tepatnya di tanggal 27 November 2024. Kita akan Pilkada serentak, tingkat Kabupaten/Kota dan Pilgub. Ini harus sama-sama kita berjuang lagi," jelas pria yang akrab disapa dengan Ijeck.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Ijeck mengungkapkan bahwa target ditetapkan oleh Airlangga Hartarto harus dijalankan dengan maksimal secara strategis dan kerja sama.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

"Target Ketua umum kita, Insyaallah kita bisa mencapai 60 persen target kemenangan Pilkada. Tidak saja ini, menjadi slogan. Kita melihat dengan strategi di daerah. Ketua Umum berkeinginan partai Golkar di Pilkada di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota menang," kata Ijeck.

Golkar dibawah kepemimpinan Ijeck, meraih kemenangan di Pemilu 2024, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan memperoleh 22 kursi DPRD Sumut, periode 2024-2029. Sehingga tanpa berkoalisi dengan partai politik lainnya, Golkar bisa mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Sumut 2024 sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title