Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Musa Rajekshah dan Tokoh Muda Sumut, Rizki Fadillah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck merupakan sosok yang tepat diusung dan dukung partai perlambang pohon beringin untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Pj Gubernur Sumut Kampanyekan Pilkada 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Tokoh Muda Sumut, Rizki Fadillah menilai sosok pria yang akrab disapa dengan Ijeck ini, banyak memberikan kontribusi dan prestasi, dalam pembangunan di Sumut saat menjadi Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.

“Bang Ijeck peduli terhadap aspirasi dan kondisi anak muda terkhususnya Generasi Milenial dan Generasi Z. Dilihat dari banyaknya dukungan beliau untuk anak muda, kita tidak perlu menjelaskan pun masyarakat Sumut sudah tahu akan hal itu," sebut Rizky, dalam keterangan tertulis diterima VIVA Medan, Kamis 25 April 2024.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Atas hal itu, Rizky menyatakan dukungan terhadap mantan Wakil Gubernur Sumut, untuk dapat bertarung kembali di Pilkada Sumut, pada 27 November 2024 ini. Rizky mengungkapkan kerap melihat aspirasi anak muda.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Hingga unjuk rasa turun ke jalan, tidak dihiraukan oleh pemangku jabatan yang ada di Sumut, padahal begitu banyak permasalahan di Sumut seperti kriminalitas yang semakin meningkat, banjir, proyek gagal, kemacetan dan lain-lain.

“Banyak pemimpin saat ini enggan melihat aspirasi dan gagasan anak muda sebagai hal yang penting. Padahal secara usia, 50 persen pemilih pada Pilkada 2024 didominasi oleh anak muda," ucap mantan Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) itu.

Halaman Selanjutnya
img_title