HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

HM Sajali alias Bajor (kiri) mengembalikan berkas Bacalon Wali Kota Binjai ke Demokrat Binjai.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - HM Sajali menjadi kader Partai Demokrat kedua yang mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Binjai ke partai berlambang mercy tersebut.

Pertahankan Gelar, Binjai Utara Juara Umum MTQ Tingkat Kota

Politisi yang akrab disapa Bajor itu diantarkan rombongan pendukung dan simpatisannya saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Wali Kota Binjai ke Sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan Wahidin, Kecamatan Binjai Timur, Rabu 24 April 2024.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai itu berharap, dapat diusung oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pilkada yang jatuh pada 27 November 2024 mendatang.

Zainuddin Purba Daftar ke Lima Parpol sebagai Bacalon Wali Kota Binjai

"Saya kemari sebagai kader (Partai Demokrat), mengembalikan berkas pencalonan. Harapannya, saya diusung Partai Demokrat," ujar Bajor.

Wakil Ketua DPRD Binjai periode 2014-2019 itu juga berharap, kader Partai Demokrat dapat solid ketika nanti dirinya sudah ditetapkan sebagai calon yang diusung dalam Pilkada Binjai.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

"Hari ini saya sebagai kader Partai Demokrat berharap jangan terpecah-pecah. Perbedaan bukan makruh dan bukan haram, itulah demokrasi. Siapa yang dipilih DPP adalah yang terbaik," ujar dia.

Kota Binjai bukan daerah yang asing baginya. Sebab, Bajor merupakan putra kelahiran Kota Binjai. "Kader memberikan semangat dan menunjukkan ini bukan akhir, melainkan awal perjalanan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title