Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Tim pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumut 2024 di DPW PKB Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi terus mencari dukungan partai politik dalam pertarungan di Pilkada Sumut 2024. Usai mendatangi Markas DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPW PKS Sumut. Kini, giliran Kantor DPW PKB Sumut didatangi mantan Pangkostrad itu, untuk mengambil formulir Calon Gubernur Sumut.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Dalam pengambilan formulir pendaftaran itu, Edy Rahmayadi diwakili Tim Pemenanganya, Darlan Harahap dan Muchrid Nasution dan disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Sumut PKB Jabidi Ritonga, di Kantor DPW PKB Sumut, Kota Medan, Rabu 24 April 2024.

"Iya hari ini, tim Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran ke PKB Sumut. Tadi dia (Edy Rahmayadi) diwakilkan oleh timnya Darlan Harahap dan Muchrid Nasution," ucap Ketua Desk Pilkada Sumut PKB Jabidi Ritonga kepada wartawan.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Jabidi mengungkapkan bahwa PKB dengan mantan Ketua Umum PSSI memiliki komunikasi yang baik. Apa lagi, Edy Rahmayadi juga menjabat sebagai Ketua TPD Amin Sumut. Dengan pengambilan formulir ini, Jabidi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Sumut, mengaku pihaknya terhormat. Kemudian, ia akan melaporkan hal ini, kepada DPP PKB.

Edy Rahmayadi bersama Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar saat menjadi Cawapres.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

"Kami tentunya merasa terhormat atas kedatangan dan keinginan Pak Edy Rahmayadi pengambilan formulir PKB sebagai calon Gubernur Sumatera Utara 2024- 2029. Kita ketahui Pak Edy Rahmayadi adalah Gubernur Sumatera sebelumnya yang hari ini ingin mencalonkan kembali," jelas Jabidi.

Jabidi mengungkapkan bahwa pihaknya dalam penjaringan bakal calon Gubernur Sumut 2024 ini. Terbuka untuk kader dan termasuk eksternal partai. Tapi, semua itu keputusan ada di DPP PKB.

Halaman Selanjutnya
img_title