Darma Rangkuti Pimpin MKGR Sumut, Ijeck Berharap Bisa Memenangkan Golkar di Pilkada Serentak

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama Ketua MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Darma Putra Rangkuti terpilih dan dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD MKGR) Sumut oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, di Selecta Convention Hall, Kota Medan, Sabtu malam, 25 Mei 2024.

Pengamat Sebut Bandara Kualanamu Berikan Dampak Ekonomi Positif Bagi Sumut

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, berpesan kepada Darma Putra Rangkuti dan pengurus DPD MKGR Sumut, yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan Partai Golkar untuk memenangkan calon-calon kepala daerah diusung partai berlambang beringin itu, di Pilkada serentak 2024.

Pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, menegaskan agar DPD MKGR Sumut ikut membantu meraih kesuksesan Partai Golkar di seluruh Kabupaten/Kota di Sumut pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Sedang Membuat Minum Teh, Pria di Taput Sumut Tewas Tertimbun Longsor

Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Darma Putra Rangkuti yang akhirnya dilantik menjadi Ketua MKGR Sumut. Menurutnya, hal yang didapatkan dengan susah payah maka ketika sudah didapatkan ia menjadi lebih sayang dan lebih merasa memiliki.

“Semoga ini yang membuat Darma Putra akan semakin membesarkan MKGR. Kita juga berharap MKGR bisa ikut memenangkan Partai Golkar di Sumut pada Pilkada serentak November mendatang,” ucap Ijeck.

Muliate Simorangkir : Pikiran dan Hati Edy Rahmayadi Semata-mata Hanya untuk Rakyat

Mantan Wakil Gubernur Sumut itu, mengungkapkan apalagi saat ini, Golkar memiliki target bisa mencapai 60 persen suara di seluruh Kabupaten/kota di Sumut. Atas hal itu, Ijeck optimis Golkar mampu meraih kemenangan kembali di Pilkada serentak 2024 ini.

“Semoga ini bisa kita raih. Jaga kondusif kita untuk Sumut. Tetap solid dan semoga apa yang diinginkan Darma Putra untuk melakukan konsolidasi bisa tercapai. Terutama membentuk MKGR sampai tingkat Kecamatan. Karena kerja kita bukan untuk tahun ini tapi lima tahun ke depan juga yakni meningkatkan perolehan kursi. Karena kita juga mengemban amanat rakyat untuk menyejahterakan mereka,” jelas Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title