Dukung Syiar Islam, TGS Ganjar Serahkan Bantuan untuk Majelis Taklim di Medan

Tuan Guru Sahabat Ganjar serahkan bantuan ke majelis taklim di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar memberikan bantuan pengeras suara dan karpet untuk Majelis Taklim Nur Jannah di Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Hanya 1 Jam, RSU Royal Prima Berhasil Operasi Parkinson Pertama di Sumut

Koordinator Wilayah Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut, Zulfi Andika mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk meningkatkan semangat dan kenyamanan para jemaah majelis taklim untuk melaksanakan aktivitasnya, serta mendukung syiar Islam di Medan Marelan.

"Harapan saya kepada majelis agar lebih menggaungkan gema-gema keislaman, lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat. Semoga jemaah bisa beraktivitas di majelis itu lebih nyaman, lebih kompak, lebih solid," kata Zulfi, Rabu 15 Februari 2023.

Bandara Kualanamu Segera Hadirkan Resto Favorit Bagi Masyarakat

Baca juga:

Zulfi menjelaskan, para Tuan Guru sebelumnya telah bersilaturahmi dan melakukan survei kepada majelis taklim tersebut. Dalam silaturahminya, mereka mengetahui bahwa Majelis Taklim Nur Jannah kekurangan pengeras suara dan alas duduk.

Pertamina Gelar Pertamina UMK Academy 2024 Diikuti Ratusan Peserta

"Kita tanya kebutuhan dan kira-kira apa yang bisa dan mampu menunjang kegiatan-kegiatan majelis supaya tetap eksis. Dari hal tersebut maka kita menentukan bantuan yang akan kita lakukan ke majelis tersebut," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title