Bandara Kualanamu Segera Hadirkan Resto Favorit Bagi Masyarakat

Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara sejak Juli 2022, melakukan passenger experience dengan menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pengguna jasa transportasi udara itu.

KAI Sumut Angkut Pemulangan 319 Jemaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu

PT Angkasa Pura Aviasi telah melakukan berbagai peningkatan pada layanan penumpang pesawat dan berada di jalur peningkatan berkelanjutan. Hal ini, dilakukan pada berbagai bidang mulai dari layanan parkir, telekomunikasi, konektivitas Domestik maupun Internasional, serta berbagai macam pilihan F&B. 

Hal itu, diungkapkan oleh Director of Commercial & Business Development PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kedar Deshpande, dalam keterangannya, Jumat 14 Juni 2024.

Selundupkan Sabu 1 Kg di Sepatu, 2 Penumpang Ditangkap di Bandara Kualanamu

"Setelah mempelajari profil calon penumpang, serta pengunjung Bandar Udara Internasional Kualanamu, berbagai layanan diberikan sesuai dengan kebutuhan calon penumpang dan pengunjung Bandar Udara Internasional Kualanamu," kata Kedar.

Kedar mengungkapkan bahwa PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu, terus meningkatkan perubahan dan peningkatan di Bandar Udara Internasional Kualanamu salah satunya adalah dengan hadirnya beberapa F&B seperti Douwe Egberts Coffee dan Wie Tiam Coffee, Resto Populer Ayam Kalasan dan Bread Papa yang menyajikan kebutuhan pelanggan yang tersedia di Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Pilkada Deliserdang 2024, PM Tabagsel & IKAPALAS Deklarasi Dukungan Kepada Asri Ludin Tambunan

"Dalam hal, meningkatkan pelayanan yang berkelanjutan, PT Angkasa Pura Aviasi selaku pengelola Bandar Udara Internasional Kualanamu akan terus menerus memberikan experience journey terhadap para pengguna jasa di Bandar Udara Internasional Kualanamu," jelas Kedar.

Kedar mengungkapkan pada Rabu 12 Juni 2024, PT Angkasa Pura Aviasi telah menandatangani Kontrak Kerjasama Komersial dengan Multiple F&B Brand antara lain Marugame Udon, Burger King, Old Town Coffee serta Warung Made. 

Halaman Selanjutnya
img_title