Motivasi Awak Media, Pj Gubernur: Tunjukkan Sumut Tuan Rumah PON yang Baik

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut mendorong tenaga pendukung bidang Humas Publikasi dan IT Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumut untuk menunjukkan bahwa Provinsi Sumut menjadi tuan rumah yang baik saat pelaksanaan PON XXI.

Pilkada Serentak 2024, KPU Rekrut 176.561 Petugas KPPS di Sumut

Hal ini, diungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Agus Fatoni saat Bimtek Umum bidang Humas Publikasi dan IT PB PON Wilayah Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat 30 Agustus 2024.

“Kita tahu jadi tuan rumah ini merupakan kebanggan dan kehormatan, karena kita jadi tuan rumah ini sudah lama sekali, PON ketiga, kalau diurutkan secara bergiliran kita jadi tuan rumah 80 tahun lagi, kita tunjukkan Sumut merupakan tuan rumah yang baik,” jelas Fatoni.

Meski Baru Eksibisi, Honor Of Kings Diharapkan Masuk Nomor Cabor Esport di PON 2028

Menurut Fatoni, dalam menyukseskan PON dibutuhkan kerja bersama yang baik dari seluruh warga Sumut termasuk media. Dengan publikasi media yang baik, maka marwah Sumut akan dapat ditunjukkan pada nasional bahkan dunia.

“Ini legacy bagi kita, ini tercatat dalam sejarah, dan media punya peran, sehingga apa yang terjadi di sini bisa dibaca dan dinikmati seluruh warga dunia,” ucap Fatoni.

Eksibisi HOK PON 2024 : Jabar Medali Emas, Banten Perak dan Sumut Perunggu

Fatoni juga mengatakan, Sumut merupakan provinsi yang memilik potensi sangat besar, mulai dari jumlah penduduk, kekayaan alam hingga letak geografisnya. Potensi tersebut juga dapat dikenalkan pada para tamu yang datang ke Sumut.

“Kita saling menguatkan sehingga PON ini sukses, harapan kita Sumut ini bisa sukses penyelenggaraan dan prestasi, ini peran media juga yang memotivasi para atlet kita, sukses semuanya,” ujar Pj Gubernur Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title