Lanjutkan Kepemimpinan, GPMI Doakan Edy Rahmayadi Sukses di Pilgub Sumut 2024

GPMI Sumut saat menyampaikan dukungan kepada Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Generasi Pemuda Muslim Indonesia (GPMI) Sumut, mendoakan Edy Rahmayadi sukses di Pilgub Sumut 2024, dan kembali menjabat Gubernur Sumut untuk periode kedua nantinya. Pernyataan itu, disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GPMI, Abu Hasan Al Azhary, di Taman Buah Edukasi Cakra, di Desa Pamah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deliserdang, Minggu 30 Juni 2024.

Edy Rahmayadi Optimis Terima 'Golden Ticket' dari PDIP Maju di Pilgub Sumut 2024

Abu Hasan berharap mantan Pangkostrad itu, membawa Sumut untuk terciptanya masyarakat yang sejahtera dan bermartabat. Dia menyampaikan itu, saat berpidato, usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GPMI Sumut. Di organisasi ini, Edy Rahmayadi, duduk sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Abu Hasan Al Ashari mengatakan, Provinsi Sumut membutuhkan sosok pemimimpin seperti Edy Rahmayadi. Bukan saja karena karakternya yang tegas dan kepribadiannya yang baik, tapi juga Edy Rahmayadi, sangat taat beribadah.

Edy Rahmayadi Ingatkan Pj Gubernur Agus Fatoni Jangan Cawe-cawe di Pilgub Sumut

"Ada ungkapan mengatakan 'agama rakyat adalah agama pemimpinnya'. Artinya, kalau agama pemimpinnya baik, maka agama rakyatnya juga akan baik," katanya.

Abu Hasan, juga mengklarifikasi tentang pelantikan pengurus GPMI Sumut yang dilaksanakan di komplek rumah pribadi Edy Rahmayadi. Katanya, tidak ada kaitannya dengan 'tahun politk'. Tapi karena mantan Pangkostrad itu sangat mendukung GPMI.

Terpilih Pimpin KoJAM, Joko Irawan: Komunitas Ini Tempat Silaturrahmi

"Terima kasih pak Edy Rahmayadi, yang telah memfasilitasi kegiatan hari ini. Kami juga akan mendukung yang mendukung GPMI," ujarnya.

Tentang program kerja GPMI, disebutkan Abu Hasan, hanya dua saja. Yakni, mendidik masyarakat melaksanakan Fardhu Kipayah dan menciptakan Dai Preneur (Dai Berbisnis). "Kedua program inilah yang akan utama dilakukan GPMI Sumut dan GPMI kabupaten/kota nantinya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title