Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Pohon Besar Timpa Bangunan Bengkel di Deliserdang

Pohon besar menimpa bengkel di Deliserdang tewaskan ibu dan anak.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ibu dan anak tewas usai sebuah bangunan bengkel yang juga ditempat tinggal korban di Dusun Sedayu, Desa Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, tertimpa pohon besar.

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Deliserdang, dr Aci : Mari ke Depan Kita Beradu Gagasan

Berdasarkan laporan, pohon tumbang itu terjadi hujan deras disertai dengan angin kencang di Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan, terjadi pada Kamis malam, 21 Juni 2024. Cuaca buruk mengakibatkan, pohon berukuran besar jenis jati, ambruk menimpa bangunan kios semi permanen tersebut.

Dalam bengkel itu, dihuni satu keluarga yakni, ayah, Jhonson Tarihoran (44), istri Riani Sitinjak (48), anaknya Rizky Maulana Tarihoran (14). Kedua korban meninggal adalah ibu dan anak yakni Riani Sitinjak dan Rizky Maulana Tarihoran. Selain itu, dua orang mengalami luka-luka.

AMPI Deli Serdang Deklarasikan Dukungan untuk Asri - Lom Lom di Pilkada 2024

"Pohon tumbang itu langsung menimpa bengkelnya itu," sebut salah seorang saksi mata kejadian, Anggi Gultom, kepada wartawan, Sabtu 22 Juni 2024.

Saat kejadian pohon tumbang tersebut, Anggi sedang melintas menggunakan sepeda motor, di lokasi kejadian dan dia tinggal tidak jauh bengkel milik korban itu. Anggi mengungkapkan bahwa warga melihat bengkel tersebut tertimpa pohon langsung memberikan pertolongan seluruh korban.

Suasana Haru Menyelimuti Hari Terakhir Asri Tambunan Bertugas di Dinkes Deliserdang

"Posisi dari kejauhan di bengkel saya lihat ada orang. Tapi tidak tahu ada berapa orang. Itu sudah pasti tertimpa. Makanya saya langsung berhenti," ucap Anggi.

Anggi mengungkapkan bahwa warga sekitar harus bekerja ekstra dalam mengevakuasi seluruh. Namun, ia mengatakan terlihat Jhonson Tarihoran, selamat dan berhasil dikeluarkan dari bengkel itu.

Halaman Selanjutnya
img_title