Pasca Jadi Kader Gerindra, Bobby Nasution Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut ke Enam Parpol

Tim Pemenangan Bobby Nasution saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024 ke DPD Demokrat Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Memuluskan langkah maju di Pilgub Sumut 2024. Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sumut 2024, keenam partai politik di Kota Medan, Selasa 21 Mei 2024.

Viral! Jukir di Medan Main Judi Online Pakai Mesin e-Parking, Bobby Nasution : Pecat Aja

Keenam parpol tersebut, yakni Demokrat, PKB, Perindo, PPP, NasDem dan Hanura. Bobby Nasution diwakili Tim Pemenangannya, pertama mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD Demokrat Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan.

Tim Pemenangan Bobby Nasution, dipimpin Riki Pangeran Siregar dan pengurus DPD Gerindra Sumut dan disambut Direktur Eksekutif DPD Demokrat Sumut, Pangeran dan Ketua Bakomstra DPD Sumut Chairil Huda dan pengurus DPD Demokrat Sumut lainnya.

Tuan Rumah Peparnas 2024 Dipindahkan ke Solo, Ini Penjelasan Kadispora Sumut

Tim Pemenangan Bobby Nasution, Riki Pangeran Siregar mengungkapkan bahwa pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut, sesuai dengan arahan menantu Presiden RI, Joko Widodo itu kepada timnya.

"Kita hari ini, mewakili bapak Bobby Nasution, mengambil formulir pendaftran di partai Demokrat untuk ikut dalam kontestasi Pilgub Sumut tahun 2024," sebut Riki kepada wartawan, di Kantor DPD Demokrat Sumut.

AMSUB Bantah Demo Tolak Agus Fatoni Pj Gubernur Sumut Orderan

Bobby Nasution bersama Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Selain Demokrat, Riki mengatakan pihaknya akan menyambangi 5 kantor Parpol lainnya, untuk mengambil formulir serupa. Hal ini, menurutnya tidak lepas dalam penjajakan komunikasi untuk berkoalisi di Pilgub Sumut 2024, untuk mengusung dan mendukung Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title