Sambangi Warkop Jurnalis Medan, Nikson Nababan Diskusi Bersama Awak Media

Nikson Nababan bersama jurnalis di Warkop Jurnalis.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Nikson Nababan, politisi muda asal Sumatera Utara saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun 2024.

Saat Silaturahmi, Syekh Ali Akbar Berikan Tasbih dan Ulos Kepada Edy Rahmayadi

Pencalonan Nikson Nababan dalam Pilkada 2024 disampaikannya saat berkunjung ke Warkop Jurnalis di Medan, bersilaturahmi dengan puluhan awak media, Senin malam, 20 Mei 2024. 

Bupati Tapanuli Utara selama 2 periode, dari 2014 hingga 2024 ini, dikenal berhasil memajukan Kabupaten Taput dengan berbagai infrastruktur dan program pembangunan yang signifikan, termasuk jalan, jembatan dan fasilitas pertanian​. 

Direktorat Mitras DUDI dan Polmed Gelar Bootcamp Media, Diskusi Perkembangan Pendidikan Avokasi

Sebagai kader PDI Perjuangan, Nikson yang aktif dalam politik partai, kini mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kalangan pemuda dan mahasiswa untuk maju dalam Pilkada 2024 mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Sumut.

Nikson Nababan menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke DPD PDI Perjuangan Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Driver Ojol di Medan Kompak Nyatakan Dukung Edy Rahmayadi-Hasan di Pilgub Sumut

Dorongan dari berbagai komunitas itu semakin memperkuat tekadnya untuk maju dalam Pilkada Sumut 2024. Dorongan Nikson Nababan maju juga datang dari teman-teman kepala daerah maupun mantan kepala daerah dari berbagai kabupaten/kota. 

"Dorongan itu juga datang dari teman-teman, seperti Soekirman, mantan Bupati Serdangbedagai, yang meminta saya maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024," sebut Nikson. 

Halaman Selanjutnya
img_title