Terpilih Aklamasi Pimpin BaraJP Sumut, Ojak Simbolon Sebarkan Salam 2 Jari Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua DPD BaraJP Sumut, Ojak P Simbolon.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Sumatera Utara (Sumut) mulai menguatkan simpul-simpul organisasi dan satu suara memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Diduga Cabuli Anak Tetangganya, Seorang Petani di Simalungun Ditangkap Polisi

Hal tersebut dikatakan Ketua Terpilih DPD BaraJP Sumut, Ojak P Simbolon yang menyebutkan, keputusan yang ditetapkan DPP BaraJP mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kalau untuk dukungan Pilpres 2024, kita sudah pastikan sesuai dengan instruksi dari DPP, Bang Utce Gustaaf Patty bahwa kita mendukung pasangan Prabowo-Gibran," ungkap Ojak usai terpilih menjadi Ketua DPD BaraJP Sumut pada Konferensi Daerah (Konferda) dan Pengukuhan DPD BaraJP Sumut di Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol, Medan, Sabtu 18 November 2023.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, Balita 4 Tahun Tewas Tertimbun

Katanya, keputusan mendukung Prabowo-Gibran ini mengulang Pilpres 2014 lalu, dengan mendukung Joko Widodo. Kala itu, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla sebagai capres-cawapres nomor urut 2.

"Jadi ini kembali lagi seperti perjuangan tahun 2014, kita akan gaungkan lagi salam dua jari," sebut Ojak didampingi pengurus DPD BaraJP Sumut, Sarmedy Sipayung, Ketua DPC BaraJP Medan, Parkin SM Sihaloho dan Ketua Panitia, Juvinado Bertho Sinaga.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Tekad memenangkan Prabowo-Gibran di Sumut, Ojak menyebutkan, akan memperkuat DPC BaraJP se-Sumut. Yakni, melalui peningkatan sumber daya manusia dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Hal ini juga menjadi visinya pada DPC BaraJP se-Sumut.

"Jadi kita fokusnya itu bagaimana menggalang para anggota bisa diperansertakan sumber daya manusianya, coba kita latih. Itu mungkin yang bisa kita janjikan kepada teman-teman DPC yang ada di Sumatera Utara," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title