Ijeck Tercepat di Sesi Shakedown Kejurnas Sumut Rally Putaran I 2024

Pereli Sumut Musa Rajekshah 'Ijeck' memacu mobilnya pada sesi shakedown Kejurnas Rally Sumut Putaran I di perkebunan Rambong Sialang Kabupaten Sergai.
Sumber :
  • Dok Ijeck

VIVA Medan - Pereli Sumut, Musa Rajekshah 'Ijeck' tampil sebagai tercepat, dalam sesi shakedown, Kejuraan Nasional (Kejurnas) Putaran I 2024, berlangsung di Kawasan Perkebunan Rambong Sialang Estate, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Kamis 6 Juni 2024.

PB PON Sumut Klaim Persiapan Capai 75 Persen, Selesai Sesuai Jadwal Ditetapkan

Pada sesi shakedown ini, diikuti 22 pembalap dari 33 peserta, yang beradu kecepatan mobil di Kejurnas Rally 2024 Sumut ini. Sebelum melaksanakan shakedown, seluruh peserta mengikuti proses pemeriksaan kendaraan secara lengkap atau scrutineering.

Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution, mengungkapkan pada sesi shakedown tersebut, 22 pereli yang hanya dapat menyelesaikan sesi shakedown, karena ada masalah teknis dan kesiapan.

CDM Meeting ke-2, Informasi Akurat Soal Kesiapan PON XXI di Sumut

“Tak ada kendala selama pengecekan kendaraan berlangsung, tapi hanya 22 peserta yang mengikuti sesi shakedown, selebihnya ada masalah teknis dan kesiapan saja,” ucap Harun.

Pereli Sumut, Musa Rajekshah

Photo :
  • Dok Ijeck
Kehadiran Agus Fatoni Sebagai Pj Gubernur Sumut Ditolak, Disebut Sarat Kepentingan Pilgub 2024

Pada sesi shakedown ini, Harun mengungkapkan bahwa pembalap tuan rumah Musa Rajekshah dengan co-driver Meidi Budhiparama berhasil jadi yang tercepat dengan waktu 2:43:5, disusul pembalap H Rahmat bersama co-drivernya Hade Mboi dengan waktu 2:44:0 dan Ryan Nirawan dengan co-drivernya Adi Indiarto dengan waktu 2:44:5.

“Secara teknis keseluruhan shakedown berjalan lancar dan tepat waktu,” ungkap Harun, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title