Realisasi KPR Subdisi Terbanyak, Propernas Nusa Dua Sabet 2 Penghargaan

Propernas Nusa Dua raih dua penghargaan BTN Syariah Awards 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Komitmen dan upaya jajaran PT Propernas Nusa Dua (PND) dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah berbuah manis. Atas kinerjanya, developer Perumahan Kota Mandiri Bekala ini kembali dianugerahi penghargaan BTN Syariah Awards 2024 dari Bank BTN Syariah. 

BTN Syariah Developers Awards 2023, PND Dinobatkan Developer Pembiayaan Komersial Terbaik

Penghargaan yang diraih yakni, Kualitas NRBM Terbaik Triwulan I 2024 dan Terbaik 1 Realisasi KPR Subsidi Terbanyak Triwulan I Tahun 2024. Dua penghargaan yang diperoleh, diterima langsung oleh Direktur Utama PT Popernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah, Senin, 22 April 2024 di Medan

Rizqi Aswaransyah mengatakan, rasa syukur atas capaian kinerja mereka yang membuahkan dua penghargaan. Apa yang telah diperoleh, merupakan ekstra energi dan motivasi bagi jajarannya untuk lebih baik lagi kedepannya.   

Kota Mandiri Bekala, Hadirkan Hunian Mewah Harga Merakyat

"Tentunya saya dan jajaran PT Propernas Nusa Dua bersyukur atas dua penghargaan yang baru kami peroleh. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada BTN Syariah yang telah menganugerahkan penghargaan kepada kami. Ini merupakan motivasi dan energi tambahan bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan membantu masyarakat mewujudkan impian mereka memiliki rumah," ucap Rizqi Aswaransyah, dalam keterangannya, Kamis, 25 April 2024. 

Sejak penjualan tahap pertama dan tahap kedua, Rizki menekankan kepada jajarannya untuk memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di Perumahan Kota Mandiri Bekala. Dengan sepenuh hati, mereka membantu semua proses, mulai dari pemberkasan, pengajuan KPR dan lain sebagainya. 

Konsep Modren dan Berkelas, CitraLand Gama City Medan Luncurkan Ruko R30

Hal itu dilakukan, untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam memberikan perumahan yang harganya terjangkau dengan kualitas yang baik bagi masyarakat. baik rumah subsidi maupun komersil. 

Selain itu, mereka memberikan berbagai macam program menarik dan menguntungkan untuk masyarakat yang membeli rumah di perumahan yang berlokasi di Jalan Meranti 1, Simalingkar A, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). 

Halaman Selanjutnya
img_title