Propernas Dianugerahi Dua Penghargaan dari BTN KC Medan

Propernas dianugerahi dua penghargaan dari BTN KC Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Propernas Nusa Dua (PND) terus berupaya memberikan kinerja terbaiknya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau dengan kualitas mewah bagi masyarakat.

Polda Sumut Gagalkan Perdagangan 7 Ekor Burung Kakatua, Dua Pelaku Diringkus

Dengan totalitas pelayanan yang baik kepada masyarakat, membuat Developer Perumahan Kota Mandiri Bekala itu berhasil membantu masyarakat untuk merealisasikan KPR. Hasilnya, anak perusahaan BUMN merger PT Perumnas dan PTPN 2 ini pun meraih dua penghargaan sebagai Developer dengan Realisasi Akad KPR Non Subsidi Terbanyak KC Medan 2023 dan Kualitas Kredit Non Subsidi Terbaik KC Medan 2023 dari Bank BTN Kanwil IV Sumatera.

Penghargaan tersebut, diserahkan oleh Ariestuti Perwakilan Bank BTN Kanwil IV Sumatera bersama Branch Manager BTN KC Medan, Abdul Aziz kepada Direktur Utama PT PND Rizqi Aswaransyah yang diwakili oleh Direktur Keuangan PT PND Daniel Tarigan, Kamis, 16 Mei 2024 di Bank BTN Kanwil IV Sumatera, Kota Medan.

Kelapa Muda Program Andalan Dinas PPPA Sumut dalam Layanan Pemberdayaan Perempuan

Atas penghargaan sebagai developer Realisasi Akad KPR Non Subsidi Terbanyak dari BTN, Direktur Utama PT PND Rizqi Aswaransyah mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang mereka peroleh. Bagi dirinya dan jajaran PT PND, penghargaan dari Bank BTN ini sangat berarti dan bukti bahwa PT PND mengalami peningkatan kinerja.

"Alhamdulilah, Propernas Nusa Dua kembali dianugerahi penghargaan. Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik. Serta sebagai bukti bahwa Kota Mandiri Bekala menjadi pilihan hunian yang didambakan masyarakat. Kami juga ucapkan terimakasih kepada BTN yang sudah mempercayakan dan menganugerahi penghargaan bagi Propernas Nusa Dua," ujar Direktur Utama PT PND, Rizqi Aswaransyah, Jumat, 17 Mei 2024.

Budidaya Lebah Trigona Dorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Namorambe

Penghargaan ini tentunya menambahkan track record yang positif bagi PT PND. Dimana sebelumnya dibawah kepemimpinan Rizqi Aswaransyah PT PND telah dianugerahi tiga penghargaan yang dianugerahkan oleh BTN Syariah. Pada BTN Syariah Developers Awards 2023, PND Dinobatkan Developer Pembiayaan Komersial Terbaik.

Kemudian, pada BTN Syariah Awards 2024, PND menyabet dua penghargaan, yakni Kualitas NRBM Terbaik Triwulan I 2024 dan Terbaik 1 Realisasi KPR Subsidi Terbanyak Triwulan I Tahun 2024. Rizqi berharap, tren kinerja positif perusahaannya terus terjaga. Ia pun yakin, dengan niatan yang baik ditambah kerjasama tim yang solid akan memberikan pelayanan baik bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title