Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Happy Optik melakukan pemeriksaan mata konsumen.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Happy Optik kini hadir di Kota Medan, tepatnya di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Di Kota Medan merupakan outlet ketiga, setelah berhasil menguasai bisnis optik di Balikpapan dan Kabupaten Sumenep.

Konsep Modren dan Berkelas, CitraLand Gama City Medan Luncurkan Ruko R30

Direktur Happy Optik, Johan Sagala mengatakan bahwa Medan Marelan merupakan cabang ketiga Happy Optik. Besar harapannya, di cabang ini Happy Optik bisa dapat bermanfaat bagi warga sekitar Medan Marelan.

Marelan.“Se kita Happy Optik ada sejak 2022. Cuma operasionalnya sendiri dimulai 2023. Keunggulan kami dibandingkan optik lainnya ada di pelayanan dan kualitas produk. Kita juga melayani pemeriksaan mata,” kata Johan kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 25 April 2024.

Dukung Pertumbuhan dan Pengembangan UMKM, Pemprov Sumut Luncurkan Aplikasi Simitrasumut.com

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa di Happy Optik mereka memiliki mesin komputerisasi secara otomatis. Mereka benar-benar memberikan layanan yang terbaik kepada pasiennya.

“Kita juga memberikan layanan fitting frame kacamata jadi biar pasien benar-benar nyaman memakai kacamata,” ujarnya.

Berawal Hobby Koleksi Produk Kecantikan, Intip Usaha Digeluti Vita Kinan

Untuk optikal shop, Happy Optik menyediakan beberapa brand frame terkenal yaknu Rayban, Oakley, Nike, Converse. Untuk merk lensa juga tersedia beberapa merk lensa terkenal yakni Essilor, Hoya, Kodak, Rodenstock dan merk menengah ke bawah lainnya.

Proses kacamata di Happy Optik juga selesai dalam waktu 30 menit sampai satu jam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mereka membawa standard optik yang ada di mall-mall besar ke Marelan agar lebih dekat dengan customer.

Halaman Selanjutnya
img_title