Pengurus Hiwata 2 Dilantik, Dedi Harahap Berharap Dapat Berikan Kontribusi ke Masyarakat

Pelantikan Himpunan Warga Tasbih (Hiwata) 2.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan, Damikrot melantik Pengurus Himpunan Warga Tasbih (Hiwata) 2 yang dipimpin oleh Dedi Jaminsyah Harahap, di Komplek Tasbih 2, Kota Medan, Sabtu 8 Juli 2024.

Pj Gubernur Sumut : Kesiapan PON Sudah Berproses Hanya Perlu Percepatan

Sebelum acara pelantikan, kegiatan dirangkai dengan fun bike, donor darah, pemeriksaan golongan darah dan gula. Sedangkan pengurus Hiwata 2 yang dilantik adalah, Ketua Dedi Harahap, Sekretaris, Ruzi Andi H dan Bendahara Wahyu. Usai pelantikan, acara juga dirangkai dengan pembagaian door prize yang disediakan panitia, ada enam unit sepeda, lemari es, jam, rice cooker, setrika, kipas angin dan pembagian sembako.

Hadir dalam kegiatan ini, Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Kadispora Kota Medan, Damikrot beserta forkopimcam Medan Selayang. Ketua Hiwata 2, Dedi Harahap mengatakan, adanya wadah ini sebagai jembatan silaturahmi bagi warga yang berdomisili di Perumahan Setia Budi 2.

Dilantik Jadi Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni : Persiapan PON 2024 dan Program Prioritas

Dedi Harahap, yang juga menjabat Kepala Biro Umum Setdaprov Sumut berhadap wadah ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, misalnya dalam gerakan sosial kemasyarakatan.

"Tidak hanya sebatas perkumpulan warga Tasbih saja, harapan kita kedepan, wadah ini bisa saling membantu masyarakat," kata Dedi.

Pimpin Apel Terakhir, Pj Gubernur Sumut: Mengucapkan Selamat Tinggal Hal Tersulit

Lebih lanjut, Dedi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu udangan dan pejabat Pemprov Sumut dan pejabat kota Medan serta masyarakat yang memberikan dukungan atas terbentuknya Hiwata 2.

"Terima kasih kepada pak Pj Gubernur Sumut dan Forkopimda kota Medan yang turut memberikan apresiasi terbentuknya Hiwata 2 ini," jelas Dedi Harahap.