Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Dalu, Teriakan Masyarakat : Edy Rahmayadi Lanjutkan

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersilaturahmi dan panen buah duku dengan masyarakat Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu 8 September 2024.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

Edy Rahmayadi hadir disana atas udangan dari relawan Pro Aktif Sumut Bermartabat. Setibanya dilokasi Edy Rahmayadi bersama rombongan disambut dengan tarian melayu sekapur sirih dan suguhi tepak. Tampak suasana hangat antara masyarakat dan Edy Rahmayadi terbangun dalam acara itu.

Sesekali terdengar teriakan dari masyarakat untuk kemenangan Edy Rahmayadi dalam Pilgub Sumut 2024. "Ayah Edy Rahmayadi, menang, menang, Sumut bermartabat lanjutkan," teriak mereka.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan ini. Dia mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dan mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. "Saya terima kasih banyak sudah di undang, saya tak tahu acaranya ini dibelokkan kemari, tapi inilah berkah, nanti saya bawa aja makanan ini, untuk bekal saya dijalan, insya allah berkah ini," kata Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad ini juga berjanji akan datang lagi Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa. Karena menurut Edy kebiasaan orang melayu adalah makan bersama ditepi sungai. Sehingga ia ingin membuat kegiatan itu dengan masyarakat.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

"Tapi Insya Allah saya berjanji saya akan datang lagi kemari, kita makan bersama di sini, tak ada pulak di sini sungai, dipinggir sungai kita makan, cocoknya kalau orang melayu kalau tak dipinggir laut di pinggi sungai," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mantan Pangdam I/BB ini bercerita tentang meneladani sosok pemimpin dalam Islam. Dia menyampaikan sifat-sifat yang dimiliki Nabi Muhammda SAW, yakni, Sidiq, Tablig, Amanah, Fatonah.

Halaman Selanjutnya
img_title