Dukung Pelaksanaan PON 2024, Bandara Kualanamu Siapkan Pelayanan Terbaik Bagi Atlet Hingga Tamu

Bandara Kualanamu dukung penyelenggaraan PON 2024, Aceh-Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Angkasa Pura Aviasi (APA) selaku pengelola Bandara Internasional Kualanamu mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut, terkhusus di wilayah Sumut.

Meski Baru Eksibisi, Honor Of Kings Diharapkan Masuk Nomor Cabor Esport di PON 2028

Presiden Direktur PT Angkasa Pura Aviasi, Achmad Rifai, mengatakan pihaknya, terus meningkatkan pelayanan secara profesional, dalam menyebut kedatangan para atlet, pelatih, official hingga tamu ingin menyaksikan event Olahraga empat tahun ini.

"Sebagai gerbang utama, kedatangan kontingen dan peserta PON, sejumlah layanan dan fasilitas khusus akan disediakan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan selama acara berlangsung," ucap Achmad Rifai, Minggu 8 September 2024.

Eksibisi HOK PON 2024 : Jabar Medali Emas, Banten Perak dan Sumut Perunggu

Hal tersebut, menurut Achmad Rifai, partisipasi dalam PON XXI Aceh-Sumut 2024 adalah bentuk komitmen untuk mendukung kegiatan olahraga nasional serta meningkatkan citra positif Indonesia di mata internasional.

"Kami percaya bahwa pelayanan yang kami berikan, baik dari segi fasilitas maupun kemudahan akses di Bandara Kualanamu, akan membantu menyukseskan acara besar ini dan memberikan pengalaman terbaik bagi para atlet dan kontingen dari berbagai provinsi," jelas Achmad Rifai.

Atlet Boling Jatim Sabet Medali Emas Nomor Tim 4 Putri di PON 2024

Achmad Rifai mengatakan bahwa bentuk dukungan PT Angkasa Pura Aviasi melalui Bandara Internasional Kualanamu, diantaranya berupa dukungan fasilitas parkir gratis untuk 120 unit kendaraan Panitia PON 2024, yang disediakan guna mendukung proses penjemputan dan pengantaran kontingen dari dan ke bandara.

"Kemudian, penayangan publikasi PON 2024 dalam bentuk materi publikasi terkait PON 2024 yang ditayangkan melalui videotron dan billboard Bandara Kualanamu selama periode PON 2024 berlangsung, sebagai upaya menyemarakkan suasana dan meningkatkan kesadaran publik," ucap Achmad Rifai.

Halaman Selanjutnya
img_title