PP Deliserdang Deklarasikan Dukungan Kepadan Asri Tambunan-Lom Lom Suwondo

PP Deliserdang deklarasi dukungan kepada Asri Tambunan-Lom Lom Suwondo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Deliserdang, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Hal itu, disampaikan oleh Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang, Junaidi dalam deklarasi di Hotel Miyana, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 7 September 2024. Deklarasi dukungan itu dibacakan oleh seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Deliserdang.

Selain dukungan kepada Pasangan Asri-Lom Lom, dalam kesempatan itu, MPC PP Deliserdang juga mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution-Surya.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi mengatakan bahwa keluarga besar MPC PP Deliserdang mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Asri-Lom Lom pada kontestasi Pilkada Deliserdang. “Kami melihat ada 3 kandidat pasangan calon, tapi yang layak adalah pasangan Asri-Lom Lom. Kami berharap jika nanti mereka terpilih, dapat memakmurkan masyarakat Deliserdang. Termasuk kader PP se-Kabupaten Deliserdang,” ungkapnya.

Tokoh Masyarakat Deliserdang yang juga Bakal Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menyampaikan, ia sangat berterimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh MPC PP Deliserdang serta seluruh kader PP.

Kaltim Juara Umum Binaraga Fitness PON 2024, Tuan Rumah Sumut Runner-up

“Luar biasa hari ini saya mendapat tenaga baru untuk menghadapi kontestasi Pilkada mendatang. Dukungan penuh yang saya terima ini menjadi satu daya dobrak baru Pasangan Asri-Lom Lom. Saya harap ke depan, Ketua MPC PP Deliserdang bahu membahu turun melakukan sosialisasi ke seluruh anak ranting hingga basis,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika nanti ia diberi kepercayaan untuk memimpin Deliserdang, ia bersama Lom-Lom Suwondo akan menjadikan Deliserdang kabupaten yang lebih maju lagi. Serta membawa organisasi kepemudaan tersebut lebih maju lagi untuk lima tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title