Edy Rahmayadi Ingin Ciptakan Pendidikan yang Berkualitas dan Unggul di Sumut

Acara Nongki Bareng Edy di Pematang Siantar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Ratusan orang dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari tokoh agama dan lintas generasi berkumpul menggelar '’Nongki Bareng Edy Rahmayadi” yang berlangsung di DL Kafe, Jalan Maluku Atas, Kota Pematang Siantar, Sabtu 7 September 2024.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

Kegiatan ini dihadiri bakal calon Gubernur Sumut  Edy Rahmayadi, bakal calon Wali Kota Pematang Siantar Yan Santoso Purba, Ketua Bappilu DPD PDIP Sumut sekaligus anggota DPRD Sumut Mangapul Purba, mantan anggota DPRD Sumut dari PDIP Sutrisno Pangaribuan, dan sejumlah pengurus DPD PDIP Sumut serta Pematang Siantar.

Edy mengatakan acara yang digagas oleh Kristian Silitonga itu bertujuan untuk berdiskusi dengan orang-orang yang menentang mantan Pangkostrad tersebut secara kepemimpinan.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

"Ke depannya mau datang (orang-orang) yang menentang saya kok sok kali kau. Tinggal sok ini yang aku punya. Toh kalian bakal pilih aku. Kita berdebat, orang-orang real. Orang-orang yang takut sama Tuhan," ucap Edy. 

Edy mengungkapkan alasan berdiskusi hingga berdebat dengan orang-orang menentangnya agar terbuka suatu gagasan, ide, dan inovasi untuk membangun Sumut ke depannya lebih baik apabila terpilih menjadi Gubernur Sumut periode 2025-2030.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Mantan Ketua Umum PSSI itu juga mengajak masyarakat untuk mengoreksi dirinya dengan cara kepemimpinanya agar Sumut ini lebih berkembang dan maju ke depannya.

"Tolong koreksi apa yang (bisa diperbaiki) di Sumut. Intinya pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, peternakan, dan  peristiwa super prioritas di Danau Toba," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title