Edy Rahmayadi Berbagi Cerita Dapatkan Izin Perahu PDIP Berjuang di Pilgub Sumut 2024

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menghadiri acara syukuran pelantikan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan, Ir Alfonso Sinaga dan Erwin F Siahaan di dua lokasi berbeda di Kota Pematangsiantar, Sabtu sore, 7 September 2024.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

Lokasi pertama, Edy Rahmayadi bersama rombongan menghadiri syukuran pelantikan Alfonso Sinaga di Gedung Sopo HKBP Siantar Sawah, Jalan Parapat, Kota Pematangsiantar. "Saya ucapkan selamat atas syukuran pelantikan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar periode 2024-2029, Ir Alfonso Sinaga bersama anggota DPRD Kota Pematangsiantar lainnya, dari PDI Perjuangan," kata Edy.

Dihadapan ratusan orang yang hadir, Edy mengatakan PDI Perjuangan adalah partai mengusung dirinya bersama Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut tahun 2024. PDI Perjuangan, Partai yang terus memikirkan kemajuan bangsa, daerah hingga rakyatnya di tanah air ini, termasuk di Sumut ini.

Djumongkas Hutagaol Jadikan Kantor Medan Bus Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi

"Saya didukung partai politik, bernama PDI Perjuangan ini. Ini lah PDI Perjuangan yang memikirkan kebesaran bangsa dan masyarakat. Untuk kita bersama-sama memajukan daerah kita cintai ini, Sumatera Utara ini," jelas mantan Pangkostrad itu.

Edy mengaku siap ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilgub Sumut 2024, bersama Bacalon Wakil Gubernur Sumut, Hasan Basri Sagala. Kemudian, melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Sumut periode 2025-2030.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

"Bangsa ini perlu ada kita. Kita juga bisa membesarkan bangsa ini, kita pastinya Sumatera Utara maju dan berkembang untuk kesejahteraan rakyatnya," kata Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Edy menjelaskan Gedung Sopo HKBP Siantar Sawah, harus memiliki yang bagus. Sehingga Gedung ini, bisa menjadi sarana olahraga masyarakat serta bisa Gedung serba guna, untuk digunakan kegiatan masyarakat kedepannya. "Olahraga Sumut maju didukung dengan fasilitas dan sarana olahraga yang bagus. Nanti saya bila jadi Gubernur, datang kita perbaiki Gedung ini," tegas mantan Ketua Umum PSSI itu.

Halaman Selanjutnya
img_title