Muskerwil PKB Sumut, Jafar Sukhairi : Insya Allah Calon Diusung Menang di Pilkada 2024

Ketua DPW PKB Sumut, M. Jafar Sukhairi Nasution saat memberikan sambutan pada Muskerwil PKB Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara siap menggerakkan mesin partai hingga ke akar rumput, untuk mengantarkan kemenangan kepada Bacalon Kepala Daerah (Bacakada), yang didukung dan diusung di Pilkada serentak tahun 2024.

Berkas Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, KPU Nyatakan Memenuhi Persyaratan

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPW PKB Sumut, M. Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya, dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKB Sumut, digelar di Hotel Emerlad, Kota Medan, Senin petang, 2 September 2024.

"Bagaimana seluruh komponen dan jajaran di DPW, DPC hingga ranting, seluruh komponen harus tegak lurus ya, dengan keputusan DPP untuk memenangkan calon (kepala daerah), yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa," kata Jafar.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Jafar yang menjabat sebagai Bupati Mandailing Natal, mengungkapkan dalam Muskerwil ini, pihaknya mempersiapkan strategi kemenangan bersama partai koalisi pengusung Bacakada. Dalam kegiatan ini, dihadiri sejumlah Bacakada di Sumut, yang mengikuti Pilkada serentak tahun ini.

"Kita berkumpul menyatukan, kepala, tantangan untuk mengusung mendukung dan memilih. Jangan ragu apa yang sudah diputuskan, Insyaallah calon diusung, kita Insya Allah harus menang Pilkada 2024 di Sumatera Utara, mengingat waktu yang begitu singkat," kata Jafar.

Masinton Gagal Nyalon, Ketua DPP NasDem Minta KPU Jangan Langgar Aturan Buka Pendaftaran Kembali

Hasil Muktamar PKB di Bali, beberapa waktu. Jafar mengajak seluruh kader PKB di Sumut solid dalam komando dinahkodai H. Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa dengan Cak Imin itu. "Muhaimin Iskandar terpilih secara otomatis, ini sebuah gambaran bagi kita, bahwa PKB solid kompak. Mari kita rapat dan barisan mudah-mudahan PKB ke depan akan lebih baik lagi," kata Jafar.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Zainul Munasichin mewakili Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhaimin Iskandar. Dia mengapresiasi Muskerwil DPW PKB Sumut, dalam langkah persiapan hadapi Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title