Pria di Tarutung Tewas Dibunuh Kekasihnya Usai Lakukan Hubungan Seks Sesama Jenis

Konferensi pers kasus pembunuhan di Tapanuli Utara
Sumber :
  • Dok.Polres Tapanuli Utara.

VIVA Medan – Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Utara berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan korban bernama Monika Hutauruk (45) yang ditemukan tewas di asrama Akademi Perawatan (Akper) Tarutung Jalan Kolonel Liberty Malau, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumut

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat 30 Agustus 2024, sekitar pukul 13.00 WIB. Kasus ini berawal dari adanya warga yang meninggal dunia karena serangan jantung. Namun polisi menyatakan Monika dibunuh.

"Bukan karena penyakit jantung tetapi korban pembunuhan. Korban diketahui meninggal di asrama setelah mendapat laporan dari salah seorang saksi yang bernama Faisal," ucap Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak, Senin 2 September 2024.

Atlet Andalan Sumut, Hardody Sihombing Sabet Emas di Nomor Lempar Cakram PON 2024

Ernis mengatakan setelah menerima laporan kasus pembunuhan tersebut, petugas kepolisian turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti.

"Saat tiba di TKP korban ditemukan dengan posisi terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut," jelas Ernis.

Pesilat Lampung, Wildan Sukes Sabet Medali Emas Perdana di PON 2024

Selanjutnya, polisi mengevakuasi jasad korban dan melakukan autopsi di RSUD Tarutung.

"Kami melakukan visum di rumah sakit Tarutung dan hasilnya pun diduga kuat bahwa tewasnya korban akibat perbuatan tindak pidana," kata Ernis. 

Halaman Selanjutnya
img_title