Ready G-25 dan Zatira Shalihah Nyatakan Dukungan Kepada Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Relawan Ready G-25 dan Zatira Shalihah deklarasikan dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Jelang Pilgub Sumut 2024, Relawan Ready G-25 dan Relawan Zatira Shalihah, mendekalarasikan dukungan untuk Edy Rahmayadi menjadi calon Gubernur Sumatera Utara untuk periode kedua.

Usai Mantan Wali Kota Medan dan Sultan Deli, Rico Waas Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam

Deklarasi ini berlangsung di Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat 28 Juni 2024. Ready G-25 ini merupakan basis relawan yang berjuang untuk perubahan pada Pilpres lalu dan kini mendukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024. "Kami mendukung Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2025-2030 yang pemilihannya dilkasanakan November 2024," kata Ketua Ready G-25, Misliani Suci Rahayu dalam deklarasi itu.

Ready G-25 sendiri saat ini sudah berdiri di sejumlah Kabupaten/Kota di Sumut. Daerah ini meliputi, Kota Medan, Deliserdang, Binjai, Langkat, Batubara, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Asahan dan Karo. Atas hal itu, siap memenangkan Edy Rahmayadi di Pilkada Sumut 2024.

Rumah Wartawan Terbakar Tewaskan Satu Keluarga di Karo, Kapolres: Maksimal untuk Investigasi

"Kami juga akan terus menambah ini ke Kabupaten/Kota lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi mengucakapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan dan memohon doa agar semua yang akan dikerjakan diberi kemudahan oleh Allah SWT. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini, kita bertarung tak mudah, kita melawan siapa ini, tak perlu saya sebutkan, kita semua sudah tahu," kata Edy.

Rumah Wartawan di Kabupaten Karo Terbakar, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Mantan Pangkostrad ini juga mendorong agar relawan-relawan ini terbentuk di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut. Dalam kesempatan itu Edy juga menyampaikan dalam Pilkada 2024 nanti diperkiraan ada 11 juta pemilih. Sehingga, diharapkan dengan kerja-kerja relawan ini dapat menarik dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Edy Rahmayadi.

"Kondisi ini yang akan nanti kita lakukan, tadi saya lihat ini ada beberapa kabupaten, saya berharap ada setiap kabupaten," jelasnya.