Usai Mantan Wali Kota Medan dan Sultan Deli, Rico Waas Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas silaturahmi dengan Tuan Guru Besilam, Syekh Zikmal Fuad.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Silaturahmi terus ditingkatkan Bakal calon (Bacalon) Wali Kota Medan, Rico Waas ke berbagai tokoh pasca dideklarasikan oleh Partai NasDem menjadi calon kepala daerah di Pilkada 2024.

Viral! Jukir di Medan Main Judi Online Pakai Mesin e-Parking, Bobby Nasution : Pecat Aja

Hari pertama, Wakil Ketua DPW Partai NasDem ini memilih berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Medan dua periode, Drs. H. Abdillah, SE, Ak, MBA di Jalan Perak, Medan Area, pada Senin 24 Juni 2024.

"Saat bertemu Pak Abdillah saya mendapatkan banyak nasihat dan masukan tentang memimpin Kota Medan," ujar Rico ketika diwawancarai wartawan usai bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam Besilam, Syekh Dr. Zikmal Fuad MA, di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumut, Rabu 26 Juni 2024.

AMSUB Bantah Demo Tolak Agus Fatoni Pj Gubernur Sumut Orderan

Di hari kedua, Rico menjumpai Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah atau Tuanku Aji, di Istana Maimun Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, pada Selasa 25 Juni 2024.

"Bersama Tuanku Aji saya berdiskusi panjang soal kebudayaan dan cara mengembangkannya. Khususnya budaya Melayu di Kota Medan," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW GARPU NasDem Sumut itu.

Sinyal Dukungan NasDem di Pilgub Sumut, Bobby Nasution : Terima Kasih Pak Surya Paloh

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Di hari ketiga ini, Rico dan rombongan memilih bersilaturahmi ke Tuan Guru Syekh Dr. Zikmal Fuad MA, untuk mendengarkan wejangan dan masukan yang lebih bersifat spiritual dari Tuan Guru Babussalam ke-13 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title