Keluarga Korban Desak Polisi Usut Tuntas Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga di Karo

Kondisi rumah wartawan di Karo hangus terbakar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kebakaran rumah menewaskan 4 orang satu keluarga di jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Keempat korban tewas itu, yakni Sempurna Pasaribu (40) pemilik rumah, istrinya, Efprida Br Ginting (48 ), anaknya, Sudiinveseti Pasaribu (12) dan cucunya, Loin Situngkir (3).

Rumah Wartawan Terbakar Tewaskan Satu Keluarga di Karo, Kapolres: Maksimal untuk Investigasi

Adik kandung Sempurna Pasaribu, Marson Pasaribu mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

"Untuk kasus ini, keluarga minta pihak kepolisian dapat mengungkapnya, apakah ini murni kebakaran atau dibakar," ucap Marson kepada wartawan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan, Kamis 27 Juni 2024.

Rumah Wartawan di Kabupaten Karo Terbakar, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Keempat jasad korban itu, dievakuasi pihak kepolisian dari lokasi kebakaran ke RS Bhayangkara, Kota Medan. Hal itu, guna proses autopsi seluruh korban. Lanjut, Marson mengaku terkejut setelah dikabari oleh tetangga abangnya, bahwa rumah Sempurna Pasaribu terbakar. Menerima laporan itu, langsung mendatangi TKP.

"Saya dapat telpon sekitar pukul 5 pagi, karena informasi kejadian itu pukul 3 pagi rumah abang saya terbakar. Di dalam ada empat orang dan semua meninggal dunia," kata Marson dengan nada sedih.

Dishub Sumut Siapkan 967 Kenderaan Bermotor untuk Penyelenggaraan PON 2024

Petugas Labfor Polda Sumut olah TKP rumah wartawan kebakaran di Karo tewaskan satu keluarga.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Pasca kebakaran itu, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut dan Polres Tanah Karo melakukan olah TKP di lokasi rumah terbakar, yang terjadi pada Kamis dini hari, 27 Juni 2024, sekitar pukul 03.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title