Rumah Wartawan Terbakar Tewaskan Satu Keluarga di Karo, Kapolres: Maksimal untuk Investigasi

Petugas Labfor Polda Sumut olah TKP rumah wartawan kebakaran di Karo tewaskan satu keluarga.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut dan Polres Tanah Karo melakukan olah TKP di lokasi rumah terbakar di jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis dini hari, 27 Juni 2024, sekitar pukul 03.30 WIB.

Rumah Wartawan di Kabupaten Karo Terbakar, 4 Orang Sekeluarga Tewas

Kebakaran itu, menyebabkan 4 orang dalam satu keluarga tewas, yakni Sempurna Pasaribu (40) pemilik rumah, istrinya, Efprida Br Ginting (48 ), anaknya, Sudiinveseti Pasaribu (12) dan cucunya, Loin Situngkir (3).

Plh Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, menjelaskan rumah terbakar itu, merupakan warung kelontong yang juga digunakan sebagai tempat tinggal.

Dishub Sumut Siapkan 967 Kenderaan Bermotor untuk Penyelenggaraan PON 2024

"Saksi melihat kebakaran sekitar pukul 03.30 WIB. Kemudian, warga mencoba memadamkan api. Sehingga bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Karo," kata Oloan, Kamis 27 Juni 2024.

Usai api berhasil dipadamkan, Oloan mengungkapkan pihak kepolisian dibantu warga melakukan evakuasi korban yang tewas dan di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan! otopsi.

Hari Ini, Ombudsman Periksa Kepsek SMAN 8 Medan Terkait Siswi Viral Tinggal Kelas

"Untuk keempat jenazah saat ini masih dalam proses verifikasi oleh tim dokter otopsi dari Rumkit Bhayangkara Polda Sumut, untuk memastikan bahwa keempat jenazah adalah benar Sempurna Ginting dan keluarganya yang tinggal ditempat tersebut," jelas Oloan.

Kondisi rumah wartawan di Karo hangus terbakar.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title