Pertemuan Ijeck dan Bobby, Pengamat Politik : Bagaimana Melanjutkan Dukungan Golkar

Pertemuan Musa Rajekshah bersama Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram Musa Rajekshah

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menyambangi rumah Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah di Komplek Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 1 Juni 2024. Bobby Nasution dan pria yang akrab disapa dengan Ijeck, berfoto bersama dan kompak memposting foto tersebut, dimasing-masing akun media sosial mereka.

Driver Ojol di Medan Kompak Nyatakan Dukung Edy Rahmayadi-Hasan di Pilgub Sumut

"Silaturahmi di atas segalanya," tulis dalam akun instagram @musa_rajekshah, dikutip VIVA Medan.

Menyikapi pertemuan silaturahmi politik itu, Pengamat Politik dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Faisal Riza mengungkapkan bahwa Bobby Nasution terus melakukan safari politik, untuk memperkuat dukungan partai politik di Pilgub Sumut 2024 ini.

Cawe-cawe Pj Gubernur di Pilgub Sumut, Sekretaris Pemenangan Bobby Nasution: Tobat lah

"Saya kira itu bagian dari komunikasi politik lanjutan, pasca Bobby ke Gerindra. Bagaimana melanjutkan dukungan Golkar ke Bobby, dan langkah politik apa yang harus dikerjakan Ijeck," ungkap Faisal Riza saat dikonfirmasi VIVA Medan, Senin 3 Juni 2024.

Bobby Nasution bertemu dengan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

Photo :
  • Dok Golkar Indonesia
Sekretaris Pemenangan Bobby Nasution Desak Jokowi Perbaiki Jalan Batu Jomba di Tapsel

Faisal Riza mengatakan tidak lepas semua ada sinyal atau potensi Golkar mendukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Sehingga perlu meredam suhu politik di daerah, dengan melakukan safari dan silaturahmi, dengan elit politik di daerah.

"Dinamika di DPP Golkar dalam memutuskan kandidatnya. Saya lihat tergantung atraksi elit di daerah. Makanya, Bobby terlihat bersafari politik ke berbagai tokoh," jelas Fasial Riza, pengamat Politik asal Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut itu.

Halaman Selanjutnya
img_title