Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

Tim Ijeck saat mengambil formulir Bacalon Gubernur Sumut di DPD PDIP Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Usai dari PKS, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah diwakili DPD Golkar Sumut mendatangi Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Jumat 17 Mei 2024. Dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024.

Siswa SDS IT AIKO Lulus 100 Persen, Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 Sukses

Pengambilan formulir pendaftaran Ijeck, diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut Ilhamsyah didampingi Ketua Bappilu Palacheta Subianto, Ketua KPPG Melanie Armelia Desky dan Wakil Sekretaris Kemenangan Pemilu Golkar Sumut Rini Utami Mallynur.

Hadir menyambut kedatangan tim Ijeck, Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Djumiran Abdi, Wakil Ketua Bidang Politik Aswan Jaya dan Wakil Ketua Bidang Industri, Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial Penyabar Nakhe.

Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Binjai, Berbobot 860 Kg dengan Harga Rp90 Juta

“Kehadiran kami mewakili Musa Rajekshah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumut. Ini bukti keseriusan beliau untuk maju di Pilkada mendatang dan kami optimis PDI Perjuangan bisa mengusung Musa Rajekshah,” ucap Ilham kepada wartawan.

Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto mengungkapkan sesuai dengan mekanisme partai menerapkan tahap penjaringan ada dua jalur, bisa diikuti internal dan eksternal.

Bareskrim Polri Ungkap Home Industri Pil Ekstasi di Medan, Diotaki Suami Istri

"Pertama kader internal itu ada Nikson Nababan dan ada dari tokoh masyarakat yang sudah mengembalikan formulir ada Edy Rahmayadi, Barry Simorangkir dan Abdul Aziz. Nah hari ini DPD Partai Golkar ada Pak Ilham mengambil formulir pendaftaran mewakili Musa Rajekshah, dan kami terus menunggu tokoh-tokoh masyarakat secara terbuka,” sebut Sutarto.

Sutarto yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sumut itu, mengatakan terkait kemungkinan mengusung Ijeck, mengaku pihaknya akan melakukan berbagai kajian, pertimbangan dan kalkulasi. Namun, keputusan akan ditetapkan DPP PDIP.

Halaman Selanjutnya
img_title