Bertarung di Pilgub Sumut 2024, Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran ke PKS

Sekretaris DPD Golkar Sumut, Ilhamsyah saat menyerahkan formulir Ijeck sebagai Bacalon Gubernur Sumut ke DPW PKS Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Memuluskan langkah untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengambil formulir dan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Kantor DPW PKS Sumut.

Siswa SDS IT AIKO Lulus 100 Persen, Haflatut Takhrijiyah & Exhibition 2024 Sukses

Formulir pendaftaran pria yang akrab disapa dengan Ijeck, diantar langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut Ilhamsyah didampingi Ketua Bappilu DPD Golkar Sumut Palacheta Subianto, Ketua KPPG Melanie Armelia Desky dan Wakil Sekretaris Kemenangan Pemilu DPD Golkar Sumut Rini Utami Mallynur.

Sedangkan, formulir pendaftaran Ijeck diserahkan langsung kepada Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPW PKS Sumut Amsal Nasution dan Sekretaris Penjaringan Cecep Wiwaha, dan pengurus DPW PKS Sumut lainnya.

Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Binjai, Berbobot 860 Kg dengan Harga Rp90 Juta

Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPW PKS Sumut, Amsal Nasution mengungkapkan pihaknya, masih membuka penjaringan bakal calon kepala daerah hingga saat ini. Termasuk Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

“Kita masih buka pendaftaran hingga saat ini. Kita mau membuka pendaftaran artinya kita mau menjaring semua tokoh-tokoh potensial di Sumatera Utara yang InshaAllah kita tawarkan ke masyarakat Sumatera Utara pada Pilkada nanti,” ucap Amsal kepada wartawan.

Bareskrim Polri Ungkap Home Industri Pil Ekstasi di Medan, Diotaki Suami Istri

Amsal mengatakan bahwa mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut, menjadi orang keempat yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal Cagub Sumut.

“Sebelumnya ada Edy Rahmayadi, Barry Simorangkir dan Abdul Aziz yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” jelas Amsal.

Halaman Selanjutnya
img_title