Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Guinea, Pj Gubernur Sumut Prediksi Skor 2-0

Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Timnas Indonesia akan melakoni laga babak play off Piala Asia U-23 melawan Timnas Guinea, untuk memperebutkan tiket Olimpiade 2024 dan laga ini akan berlangsung di INF Clairefontaine, Paris, Kamis 9 Mei 2024.

Takluk dari Irak, Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas U-23 Lolos ke Olimpiade

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mengungkapkan Timnas Indonesia mampu bertanding dengan baik, dibabak play off ini. Ia memprediksikan anak asuh Pelatih Shin Tae Yong memenangkan pertandingan ini, dengan skor 2-0.

"Ya tetap Indonesia, 2-0 untuk kita Timnas Indonesia," ucap Hassanudin menjawab pertanyaan wartawan, usai menghadiri Peringatan May Day 2024 di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deliserdang, Rabu siang, 8 Mei 2024.

Ditaklukkan Uzbekistan, Pj Gubernur Sumut Mengaku Bangga Prestasi Garuda Muda

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, optimis Timnas mendapatkan tiket melaju ke Olimpiade 2024, di Perancis, usai menaklukkan Timnas Guinea U-23.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

"Optimis lolos Olimpiade, mari kita nonton bareng untuk mendukung Timnas Indonesia," sebut Hassanudin.

Sebelumnya, dalam perebutan posisi ketiga di Piala Asia U-23 di Qatar, Timnas U-23 ditaklukkan Irak dengan menelan kekalahan dengan skor 1-2. Timnas Indonesia, sempat unggul terlebih dahulu, Garuda Muda terpaksa mengakui keunggulan Singa Mesopotamia 2-1 setelah pertambahan waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title