Pertemuan dengan Airlangga Hartarto, Golkar Sumut Pastikan Belum Ada Penetapan Calon Kepala Daerah

Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Golkar Sumut, Riza Fachrumi Tahir dan tim berikan keterangan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Meski mendapatkan sinyal didukung Partai Golkar maju di Pilgub Sumut 2024. Namun, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution belum melakukan komunikasi dengan DPD Golkar Sumut membahas Pilkada Sumut tahun ini.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah dalam jumpa pers penjaringan calon Kepala Daerah DPD Golkar Sumut, berlangsung di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin 8 April 2024.

"Sampai hari ini belum ada (Bobby Nasution berkomunikasi dengan DPD Golkar Sumut), kalau di DPP kami kurang tahu," kata Ilhamsyah didampangi Ketua Panitia penjaringan calon Kepala Daerah DPD Golkar Sumut, Riza Fachrumi Tahir.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Ilhamsyah membantah bahwa Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck tidak undang DPP Golkar di Jakarta, Sabtu 6 April 2024, lalu, bersama calon kepala daerah lainnya se-Indonesia. Tapi, Ijeck sedang berada di luar negeri. Ilhamsyah mengungkapkan dirinya mewakili Ijeck hadir langsung dalam pertemuan bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Semalam itu, yang diundang seluruh Indonesia yang saya ketahui saya ada di sana (mewakili Ijeck) seluruh bakal calon calon kepala daerah dan Provinsi. Itu berdasarkan surat penugasan awal," jelas Ilhamsyah.

Ilhamsyah mengatakan bahwa Airlangga Hartarto tidak ada membicarakan soal penetapan siapa secara resmi diusung hanya baru sekedar mandat atau penugasan saja. Jadi, selain Ijeck, ada nama Bobby Nasution untuk ditugaskan di Pilgub Sumut 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title