Lions Club Medan Tridharma Serahkan Bantuan 50 Tong Sampah ke Pemkab Samosir

Lions Club Medan Tridharma menyerahkan bantuan 50 tong sampah ke Pemkab Samosir.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Lions Club Medan Tridharma District 307-A2 menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir berupa tong sampah sebanyak 20 unit, kacamata baca 50 buah dan sembako untuk keluarga beresiko stunting sebanyak 65 paket.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Bantuan diserahkan President Lions Club Medan Mery Sulianti Sitanggang bersama Gubernur Lions Club Medan Tridharma District 307 A2 kepada Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang di Rumah Dinas Wakil Bupati Samosir, Sabtu 6 April 2024.

Turut hadir, Kadis P3AP2KB Samosir, Friska Situmorang, Kadis Lingkungan Hidup Edison Pasaribu, Kadis Kesehatan Dina Hutapea, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, Camat Pangururan Robintang Naibaho, Ketua TP. PKK Ny. Harta R. Martua Sitanggang, ketua daerah LCM Erni dan member Lions Club lainnya.

Disbudparekraf Sumut akan Gelar Pameran Budaya dan Wisata di Bandara Soekarno-Hatta

Presdient LCM Tridharma Mery Sulianti Sitanggang mengaku bangga dengan kondisi pariwisata Samosir saat ini. Untuk itu ia berharap seluruh lapisan masyarakat menjaga dan merawat Danau Toba.

Menurutnya bantuan yang diberikan sebagai edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Demikian halnya bantuan paket sembako yang diberikan dapat berguna untuk mengurangi stunting di Kabupaten Samosir.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

"Sebutan Negeri Indah Kepingan Surga, sungguh saya bangga, bagaimana Samosir terkenal maka kita mulai dari hal terkecil, anak-anak diajarin menjaga kebersihan sehingga Samosir itu akan luar biasa dan semoga ini bantuan bermanfaat bagi keluarga berisiko stunting," kata Mery.

Gubernur Lions Club Medan Tridharma districk 307 A2, Lady Janliye mengatakan bantuan yang diberikan murni dengan tekad pengabdian tidak memandang politik, suku maupun agama. Bantuan sembako diberikan untuk mendukung program pemerintah dalam hal penuntasan stunting.

Halaman Selanjutnya
img_title