UAH Super Series III, Ijeck Sebut Ajang Persiapan Atlet Tenis Meja Sumut Hadapi PON 2024

Ustaz Adi Hidayat bersama Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ustaz Adi Hidayat (UAH) Super Series III kompetisi tenis meja beregu putra nasional, berlangsung di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang. Event ini, mendorong pembinaan atlet khusus atlet tenis meja di Sumatera Utara untuk hadapi PON Aceh-Sumut tahun 2024.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Hal itu, diungkapkan oleh Musa Rajekshah saat pembukaan UAH Super Series III, di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 16 Desember 2023. Eks Wakil Gubernur Sumut itu, tidak lupa mengucapkan terima kasih karena UAH telah mendatangkan event ini ke Sumut.

“Kami ucapkan tetima kasih kareana Ustadz Adi Hidayat mau mendatangkan Kejuaraan ini di luar pulau Jawa, yakni di Sumut. Mudah-mudahan event ini membangkitkan semangat atlet-atlet muda, khususnya tenis meja di Sumut. Terlebih Sumut akan menjadi tuan rumah PON 2024,” ucap Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Pembukaan kompetisi tenis meja UAH Super Series III.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Ijeck yang juga Ketua Yayasan Haji Anif ini juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut. Ia mendorong event olahraga ini, karena bukan sekedar olahraga saja, namun memiliki pembinaan rohani bagi atlet juga.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

“Kegiatan-kegiatan seperti ini, harus terus berlanjut di Sumut. Sebagai wadah mencari bibit-bibit muda atlet. Event ini juga bukan sekedar untuk bertanding tapi jdo wadah silaturahmi, berbagi pengalaman," jelas Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu.

Ijeck mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada atlet dan peserta, yang bertarung UAH Super Series III, dari Indonesia, Malaysia, Singapura hingga Cina.

Halaman Selanjutnya
img_title