Kolaborasi dengan TNI AD, Farma Laboratorium & Klinik Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman menerima vaksin Covid-19 BMHP beserta Logistik dan Operasional yang diserahkan Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Kimia Farma Laboratorium & Klinik (KF Lab & Klinik) berkolaborasi bersama TNI AD memberikan layanan vaksinasi serta dukungan medis yang menyasar semua lapisan masyarakat Indonesia.

Pj Gubernur Sumut Kampanyekan Pilkada 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan perluasan cakupan program vaksinasi gotong royong yang digaungkan Pemerintah. KF Lab & Klinik bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, mitra sektor swasta dan masyarakat lokal untuk mewujudkan Indonesia yang sehat.

Guna mencapai cakupan vaksinasi hingga ke pelosok, KF Lab & Klinik beserta TNI AD melaksanakan vaksinasi gotong royong.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Pada kesempatan ketujuh dalam acara bertajuk 'Pelayanan Kesehatan dalam Rangka Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA 2023 Kodim 0204/DS' di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada 8 Juni 2023, KF Lab & Klinik melaksanakan layanan Kesehatan dan vaksinasi gotong royong.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat KSAD, Jenderal TNI Dudung Abdurahman, Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, serta turut hadir Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama didampingi Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Diagnostika, Ardhy Nugrahanto Wokas.

Kadisdik Sumut Resmikan Sekretariat IKA SMAN 8 Medan Gedung Riadil Akhir Lubis

“Kami banyak sekali dibantu oleh TNI AD selama penyaluran vaksinasi ini dengan kesiapan kami dalam menyiapkan layanan kesehatan serta dukungan medis, didukung dengan infrastruktur yang Kimia Farma miliki tersebar dan tersedia di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama.

KF Lab & Klinik memastikan cakupan vaksinasi yang merata dengan menyerahkan dukungan Vaksin, BMHP (Bahan Medis Habis Pakai), Logistik serta Operasional. Selain vaksinasi, kegiatan lainnya dalam TMMD.

Halaman Selanjutnya
img_title