Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Kalapas Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu mendapatkan kejutan dari Polsek Siborongborong saat memperingati HBP.
Sumber :
  • Dok Lapas Siborongborong

VIVA Medan - Personel Polsek Siborongborong menggeruduk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut). Penggerudukan itu dilakukan usai Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Senin 27 April 2024.

Dua Personel Polda Sumut Juara di Kejurnas Taekwondo dan Karate 2024

Praktis, Kalapas Kelas IIB Siborongborong Krisman Ziliwu yang baru selesai memimpin upacara HBP pun terkejut dengan aksi tersebut dan langsung bergegas ke depan pintu gerbang. Ia pun meminta seluruh anak buahnya bersiap.

Ternyata ini adalah kejutan personel Polsek Siborongborong, dipimpin Kapolsek AKP S. Purba yang memberikan kejutan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 kepada jajaran Lapas Kelas IIB Siborongborong. Keceriaan dan kebersamaan terlihat saat Kalapas meniup lilin dan memberikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Siborongborong.

Kadisdik Sumut Resmikan Sekretariat IKA SMAN 8 Medan Gedung Riadil Akhir Lubis

“Ini merupakan wujud solidaritas dan kebersamaan UPT Pemasyarakatan dan Polri. Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama,” tutur AKP S. Purba.

Sementara Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu, mengaku terkejut dan ini sebagai bentuk kebersamaan sebagai pelayanan masyarakat dan selama ini mengisi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tingkatkan Keamanan, Lapas Siborongborong Kolaborasi Bersama Polres Taput Cek Pemeliharaan Senpi

“Kita saling berkoordinasi dan saling membantu, Kebersamaan ini bukan kali pertama tetapi sudah sering dilakukan dan bukan hanya saat suka saja, saat berduka pun kita saling bersama dan berbagi," katanya.

Krisman menyebutkan, dengan kehadiran Kapolsek Siborongborong dan rombongan menunjukkan kebersamaan dan sinergitas semakin kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title