Komunitas 234 SC dan RNR Beri Penghargaan ke Kapolres Binjai

Wakapolres Binjai, Kompol RD Firman Darwin menerima penghargaan dari Komunitas 234 SC dan RNR.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen mendapat penghargaan dari klub motor Komunitas 234 SC dan RNR Kota Binjai. Penghargaan ini terungkap ketika Komunitas 234 SC dan RNR menggeruduk Mapolres Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis petang, 2 Mei 2024.

Kapolda Sumut Ultimatum Tindak Tegas Peredaran Narkoba, Begal dan Geng Motor

Sebelum mendatangi Mapolres Binjai, Komunitas 234 SC dan RNR berkumpul di Gedung Olahraga, Jalan Jambi Kecamatan Binjai Selatan. Jumlah massa diperkiran 400 orang bergerak menuju Mapolres Binjai. Sesampai di sana, Komunitas 234 SC dan RNR melakukan aksi damai seraya memberikan penghargaan kepada Kapolres Binjai.

Alasan penghargaan diberikan sebagai bentuk dukungan mereka atas kinerja Polres Binjai beserta jajaran dalam memberantas peredaran narkotika.

Tak Jera Jadi Bandar Sabu, Residivis Paruh Baya Ini Kembali Diringkus Polres Simalungun

"Kami dari keluarga besar Polres Binjai mengucapkan terima kasih terhadap pemuda-pemudi yang tergabung dalam Komunitas 234 SC dan RNR Kota binjai yang memberikan apresiasi terhadap kinerja dari Polres Binjai," ujar Waka Polres Binjai, Kompol RD Firman Darwin saat menerima massa aksi damai.

"Sekali lagi, saya yang mewakili Bapak Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam pemberantasan terhadap peredaran narkoba di Kota Binjai. Polres binjai akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pemuda-pemudi di Kota Binjai," sambungnya.

Buka Pertandingan SSB di Tanjung Morawa, Ini Pesan Ketum KONI Deliserdang

Penghargaan diterima Waka Polres Binjai beserta sejumlah pejabat lain yang datang menemui massa aksi damai. Usai memberikan orasi dan penghargaan, massa meninggalkan Mapolres Binjai dengan tertib.