Raih 2 Emas Hari Pertama, Binaraga Fitness Sumut Dominasi PON 2024

Ketua Umum PBFI Sumut, Herri Zulkarnaen Hutajulu bersama para juara, pengurus dan panitia pelaksana cabor binaraga fitness PON 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kontingen binaraga fitness Sumatera Utara (Sumut) persembahkan dua medali emas pada hari pertama pertandingan cabang olahraga binaraga dan fitness pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut yang digelar di Four Points Hotel by Sheraton Medan, Selasa 10 September 2024.

PON 2024 Libatkan 500 UMKM, Pj Gubernur Sumut: Banyak Sektor Terdampak Positif

Dua medali emas tersebut dipersembahkan Muhammad Stenly Kaunang dari nomor Men’s Sports Physique Up to 170cm meraih emas pertama. Medali perak disematkan kepada Hendri dari Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Handono dari Jawa Tengah (Jateng) harus puas dengan perunggu.

Kesuksesan Stenly Kaunang diikuti Kiki Irawan yang turun di Men’s Sports Physique Over To 170Cm. Kiki, panggilan karibnya, menyumbangkan emas kedua bagi Sumut. Medali perak direbut Eko Sasmito dari Kalimantan Timur (Kaltim) dan Selamat Hariyanto (Jawa Timur) meraih perunggu.

Boling Ganda Putri Sumut Boyong Medali Emas Perdana di PON 2024

Raihan dua medali emas hari pertama ini disambut gembira Ketua Umum PBFI Sumut, Herri Zulkarnaen Hutajulu dan seluruh jajarannya. Ia berharap pundi-pundi awal bagi kontingen PBFI Sumut ini berlanjut pada hari kedua mempertandingkan 8 nomor lagi.

"Mudah-mudahan ini memberikan semangat bagi atlet binaraga Sumut lain yang akan bertanding hari kedua besok. Mudah-mudahan emas kita bertambah dan target yang kita usung tercapai," katanya.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Ketua KONI Kota Medan, Eddy H Sibarani diabadikan bersama juara nomor Men

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Tak hanya Herri, raihan emas ini pun memberikan kegembiraan bagi Ketua KONI Kota Medan, Eddy H Sibarani. Sebab, Muhammad Stenly Kaunang atlet yang berasal dari Kota Medan. Eddy hadir menyaksikan penampilan Stenly juga mengalungkan medali emas kepada peraih emas binaraga Sumut itu.

Halaman Selanjutnya
img_title