PSMS Medan Rencana Gelar Tour Malaysia, Lakoni Laga Uji Coba dengan Tiga Klub

PSMS Medan lakukan sesi Cross country, di Berastagi, Kabupaten Karo.
Sumber :
  • Instagram PSMS

VIVA Medan - Persiapan hadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, Tim Pelatih PSMS Medan berencana akan melakoni laga uji coba klub asal Malaysia. Tidak lepas semua melihat perkembangan skuat tim ayam kinantan.

PSMS Amankan 3 Poin Pertama, Usai Kalahkan Persikota Tangerang 0-1

PSMS Medan merencanakan tour ke Malaysia pada 18 Agustus 2024. Segala persiapan tim secara fisik dan strategi terus digenjot oleh Pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar, setiap sesi latihan Rachmad Hidayat dkk.

Nilmaizar mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan menggelar training center hingga try out dengan menjalani laga uji dengan klub sepakbola jiran tetangga tersebut.

Peletakan Batu Pertama, Era Baru bagi PT. EVYAP Sabun Indonesia di Sumut

"Iya, kita akan mengadakan TC sekaligus, mencari lawan tanding uji coba atau Try Out ke Malaysia," ucap Nilmaizar saat dikonfirmasi VIVA Medan, Selasa pagi, 13 Agustus 2024.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Nilmaizar belum merincikan klub sepakbola apa di Malaysia akan menjadi lawan uji coba tersebut. Namun, direncanakan ada tiga klub sepakbola Malaysia sebagai rival dalam tanding try out.

"Ada 3 tim nantinya, yang akan kita coba di sana (Malaysia), tentunya dengan tingkatan lawan yang berbeda," tutur pelatih PSMS itu.

Halaman Selanjutnya
img_title