Perkuat PSMS Medan, Sandi Sute: Sangat Bersyukur Bergabung di Klub Besar

Sandi Sute saat menjalani sesi latihan di PSMS Medan.
Sumber :
  • Instagram PSMS

VIVA Medan - Sandi Sute, salah satu pemain yang memperkuat skuat tim PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2024/2025 ini, mengaku bisa bergabung dengan klub kebanggaan warga Sumatera Utara.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

"Alhamdulillah saya bergabung di PSMS Medan, saya sangat bersyukur bergabung di klub besar ini," ucap Sandi Sute, dikutip VIVA Medan, di Instagram @OFFICIAL_PSMSMEDAN, Jumat sore, 19 Juli 2024.

Mantan pemain Persija Jakarta itu, sangat termotivasi bergabung dengan skuat tim ayam kinantan julukan PSMS Medan, yang memiliki ciri khas permainan cepat dan kencang setiap laga di lakoni.

Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Liga 2, PSMS Medan Bidik 3 Poin

"Saya termotivasi dengan anak-anak disini, saya bersyukur sekali, bisa berkembang lagi di tim ini dan bisa berkembang lagi dan bisa membawa anak-anak muda dan senior saya disini, bisa lebih baik lagi," kata Sandi Sute.

Sandi Sute bersama pemain lainnya, ingin mewujudkan keinginan masyarakat sepakbola bola di Sumut, membawa PSMS Medan kembali bertarung di kasta tertinggi di Tanah Air ini, yakni Liga 1 Indonesia kedepannya.

Ini Nama-nama Pemain PSMS Medan Musim 2024/2025, Edy Rahmayadi Berharap Lolos Liga 1

"PSMS Ribak Sude, Horas," kata Sandi Sute, dengan tegas.

Sandi Sute sudah bergabung dan mengikuti sesi latihan dipimpin Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar, Jumat 12 Juli 2024. Sehingga sudah sepekan, menjadi pemain PSMS Medan. Selain Persija, Sandi Sute pernah dipercaya memperkuat skuat tim Bali United FC.

Halaman Selanjutnya
img_title