PSMS Medan Bidik Pemain Asing, Ini Kriteria yang Diinginkan Nilmaizar

Nil Maizar.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Medan - Nilmaizar sebagai pelatih melirik sejumlah pemain asing, yang sesuai kriteria yang diinginkan untuk PSMS Medan melakoni kompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Hal itu, disampaikan Nilmaizar disela-sela memimpin sesi latihan perdana pemain PSMS Medan, di Stadion TD Pardede, di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis 11 Juli 2024.

Dampak Tur Malaysia Dilakoni PSMS Medan, Nilmaizar : Kita Bisa Memetakan Kekuatan

"Pemain asing sudah, tinggal dalam minggu ini, ada finishing. Ada beberapa saya list, ada 5 dan 6 orang. Sudah kita pantau, tinggal kita putuskan siapa kita ambil," kata Nilmaizar.

Nilmaizar menjelaskan saat dirinya, menunaikan haji beberapa waktu lalu. Sudah melakukan pemantauan dan analisis bersama tim pelatih PSMS, untuk sejumlah pemain asing, yang akan direkrut nantinya.

Hadapi PSKC Cimahi di Laga Perdana Liga 2, PSMS Medan Bidik 3 Poin

"Saat di Mekkah, informasi sudah masuk, kita punya tim analisis. Baca dan kita sepakati, kalau filing saya bagus, saya putuskan," tutur eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Nilmaizar mengaku menginginkan pemain asing PSMS dengan kretia memiliki jiwa leader bagi sesama pemain hingga memiliki daya daya serang baik, dalam menciptakan gol ke gawang lawan di setiap pertandingan.

Ini Nama-nama Pemain PSMS Medan Musim 2024/2025, Edy Rahmayadi Berharap Lolos Liga 1

"Kalau dibelakang, mempunyai jiwa leader, mengkordinir bagus, bisa berkontribusi. Kalau di tengah mempunyai daya serang tinggi, bisa ngejar bola dan depan bisa finishing (gol ke kandang lawan)," jelas pelatih PSMS itu.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini, sudah mengantongi nama pemain yang sesuai kriteria tersebut. Namun, ia enggan membeberkannya, dengan alasan perlu kembali diskusikan dengan manajemen PSMS untuk mendatangkan para pemain tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title