Pereli Asal Kalimantan Selatan, Rihans Variza Juarai Kejurnas Sumut Rally 2024

Pereli Rihans Variza - Fahrezi Fadh juarai Kejurnas Sumut Rally 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pereli asal Kalimantan Selatan Rihans Variza bersama navigatornya Fahrezi Fadh, keluar sebagai tercepat dan menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumatera Utara Rally 2024 Putaran I, dengan mencatatkan waktu 1 jam 59 menit 28.9 detik.

Pria Lansia di Sergai Dibunuh Tetangganya, Demi Handphone dan Uang Rp 20 Ribu

Kejurnas Sumut Rally Sumut 2024 ini, berlangsung di kawasan perkebunan Rambong Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), pada 8-9 Juni 2024. Rally kali ini, diikuti 33 pembalap. Dimana, Rihans Variza tim HRVRT BGM HBM BMB dengan tunggangan Hyundai i20 N Rally2, menyelesaikan 10 spesial stage (SS) dengan total jarak tempuh 105,70 km.

Dalam pengalamannya bermain di Sumut, Rihans Varizha mengaku trek Rambong Sialang cukup menantang dan memacu andrenalin dirinya, untuk tancap menjadi yang tercepat dan keluar sebagai juara.

Hari Pertama Kejurnas Rally 2024, Pereli Ijeck dan Ketua IMI Sumut Dihadang Crest

“Hari kedua ini treknya basah, sangat licin, benar-benar harus sabar jaga mobil,” ucap Rihans Varizha kepada wartawan, Minggu 9 Juni 2024.

Pereli Sumut Musa Rajekshah

Photo :
  • Dok Ijeck
Kejurnas Sumut Rally 2024, Ijeck Target Juara Nasional

Atas raihan cemerlang ini, Rihans Varizha mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tim yang hadir, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan panitia, Pak Ijeck dan semuanya yang ada di Sumut,” ungkap Rihans di podium kemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title